Menikmati Hidup dengan Buku

Doa dan Devosi, Meditasi 365 hari, Paus Yohanes Paulus II

Posted on: April 4, 2008

Salah satu amanat Bapa Suci Paus Yohanes Paulus II bagi umat Katolik.“Kiranya kasih karunia dan damai sejahtera makin melimpah atas kamu” (1 Ptr.1:2)

Sama seperti Petrus,pertama-tama saya bersyukur karena pengharapan besar yang ada dalam dirimu dan yang berasal dari Kristus yang bangkit. Saya sangat mengharapkan agar kamu senantiasa bersyukur kepada Allah dan bertekun dalam iman, seperti “anak-anak yang taat”, dan menjaga jiwamu tetap setia pada kebenaran, dalam persaudaraan sejati, sehingga dengan perbuatan terpuji diantara bangsa-bangsa mereka juga akan memuliakan Allah dengan melihat karya-karyamu yang baik.

Ya, saya ingin menghimbau kepadamu agar menerima surat (Petrus) ini seakan-akan dialamatkan secara khusus kepadamu….membacanya dengan seksama dan merenungkan kata demi kata….

Saya ingin meminta perhatianmu kepada salah satu nasihatnya : ” Siap sedialah pada segala waktu untuk memberi pertanggungan jawab kepada tiap-tiap orang yang meminta pertanggungan jawab dari kamu tentang pengharapan yang ada padamu, tetapi haruslah dengan lemah lembut dan hormat, dan dengan hati nurani yang murni ” ( 2 Ptr.3:15-16). Perkataan ini merupakan kaidah penting bagi hubungan dan kontak yang harus dimiliki setiap orang Kristen dengan saudara-saudara yang berbeda iman dengan kamu….

Milikilah senantiasa keberanian dan kebanggaan akan imanmu. Perdalamlah itu. Dekati Kristus tanpa henti-hentinya, sebagai batu-batu yang hidup dalam batu penjuru, yang yakin akan mencapai tujuan imanmu, yakni keselamatan jiwamu….Timbalah selalu sukacita dari sumber Ekaristi yang tetap memancar.

Semoga Dia memenuhimu dengan kemuliaanNya!

Amanat diatas dikutip dari Doa dan Devosi, meditasi 365 hari, Paus Yohanes Paulus II.

Bagi yang membutuhkan dapat membeli dengan harga super murah, dari harga semula Rp. 70.000,-

menjadi Rp. 35.000,- (sudah discount 50%) – belum termasuk ongkos kirim

1 Response to "Doa dan Devosi, Meditasi 365 hari, Paus Yohanes Paulus II"

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: