Menikmati Hidup dengan Buku

Hidup dan Buku

Posted on: Februari 25, 2008

Buku… barang yang udah ngga asing lagi buatku, malah sejak masih orok kale…. hehehe…. Ngga juga sih, cuman karena dulu gak ada yang bisa kuajak ngobrol. Dibesarkan di rumah mbah bersama paklik dan bulik yang sudah sibuk dengan urusan masing-masing, bikin gw sibuk ama buku mulu.

Gak berarti semua buku musti beli sih, ada juga yg pinjam atau sewa di taman bacaan… sayangnya sekarang taman bacaan itu dah tutup. Padahal asyik juga cuman Rp. 100,- / buku / minggu dah bisa baca buku bagus-bagus.

Sekarang banyak banget sih pilihan buku yang bisa dibaca, biarpun kadang isinya gak sebagus covernya. Mangkanya bener juga kata pepatah isi buku tidak dilihat dari sampul luarnya….

Ayo deh ikut budayakan gerakan membaca… yoooooookkkkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: